Nia Daniati Tak Ucapkan Maaf Jelang Ramadhan

Ada kebiasaan sebelum memasuki Bulan Ramadan kebanyakan orang memberikan ucapan maaf lahir batin atau selamat menunaikan ibadah puasa

Nia Daniati Tak Ucapkan Maaf Jelang Ramadhan
tribunjakarta/jeprima
Penyanyi Nia Daniati saat berfoto ketika menghadiri acara gala premier film animasi anak untuk mengisi liburan sekolah yang berjudul Oggy and The Cockroachess di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta selatan, Selasa (17/6/2014). 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Ada kebiasaan sebelum memasuki Bulan Ramadan kebanyakan orang memberikan ucapan maaf lahir batin atau selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara, rekan kerja, atau sahabat, melalui telepon atau pesan singkat.

Tetapi, Nia Daniati tidak mengucapkan hal itu kepada bekas suaminya, Farhat Abbas. Makanya, ketika awak media menanyakannya, ia malah geleng-geleng kepala. Musuhan?

"Pada dasarnya di hati saya tidak bermusuhan dengan siapapun, apalagi bulan suci. Saya tidak mencari-cari kesalahan orang, harus baik dengan siapapun," ucapnya, Sabtu, (28/6/2014), ditemui di Balai Kartini, Jakarta.

Namun, diakuinya, manusia bukan makhluk sempurna. "Kalau ada yang tak baik mau bilang apa? Yang penting ada keluarga saya. Menjalani ibadah puasa ini bersama keluarga saya," lanjutnya.

Sampai sekarang, ia belum berkomunikasi dengan Farhat. Yang jelas, ia juga tidak menutup tali silaturahminya dengan sang anak, Muhammad Angga Hadi Farhat.

"Tapi, kalau maaf, dia (Farhat) sudah saya maafkan," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved