Rossa Suka Sup Panas untuk Sahur

Penyanyi Rossa sore ini mempersiapkan menu sahur menyambut Bulan Ramadan perdana di tahun 2014.

Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal sebagai Rossa menggelar mini konser yang ditujukan bagi para penggemarnya di Exodus Club and Lounge, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014). Mini konser tersebut menjadi pembuka atas kembalinya Rossa setelah sempat lima tahun absen tak meluncurkan album baru. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Penyanyi Rossa sore ini mempersiapkan menu sahur menyambut Bulan Ramadan perdana di tahun 2014. Ia sudah memikirkan bahan makanan apa saja yang akan dibelinya.

"Spesial kalau menu sahur biasanya aku suka yang panas-panas yah. Misalnya sop, yang nyaman di perut," ucapnya, Sabtu, (28/6/2014), ditemui di Balai Kartini, Jakarta.

Ibu anak satu itu juga kepengin makan Ayam Berkah yang bisa dibeli di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurutnya, Ayam Berkah membuat selera makannya membuncah. Ia ingin manyantap menu sahur petamanya dengan ayam tersebut.

"Enak banget rasanya. Makanya, nanti malam aku mau beli itu buat di rumah. Jadi, sahur pertama aku makan ayam itu," lanjutnya.

Lepas dari itu, Rossa menganggap Bulan Ramadan merupakan momen untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dengan beribadah. "Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan rezeki, semoga kita diberikan jalan yang baik," tandasnya.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved