Nia Daniati Sudah Biasa Jalani Puasa Tanpa Farhat Abbas

Nia Daniati menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan dengan penuh suka cita. Bagi penyanyi yang beken lewat lagu "Gelas Gelas Kaca" itu

Nia Daniati Sudah Biasa Jalani Puasa Tanpa Farhat Abbas
tribunjakarta/jeprima
Penyanyi Nia Daniati 

METROBANJAR.COM - Nia Daniati menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan dengan penuh suka cita. Bagi penyanyi yang beken lewat lagu "Gelas Gelas Kaca" itu, tidak ada yang berubah. Semuanya biasa saja meskipun ia telah menyandang status janda.

"Biasa saja. Yang penting aku jalani ibadah puasa bareng anak-anak. Sahur lebih sering sama anak-anak," ucapnya, Sabtu, (28/6/2014), ditemui di Balai Kartini, Jakarta.

Seperti diketahui, ia resmi menjadi janda setelah gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, dikabulkan. Baginya, hal itu tidak membawa perubahan apapun di bulan penuh rahmat dan ampunan tersebut.

"Ya mengalir seperti biasa saja. Salat, baca ayat Alquran. Itu kan sudah jadi kewajiban yang memang harus dilakukan di luar Ramadan maupun di luar Ramadan. Paling kalau Ramadan ibadah sunnah ditambah," lanjutnya.

"Kalo perasaan sih, biasa saja. Saya selalu seneng setiap kali menyambut Ramadan. Tapi hari-hari biasa buka puasa sendiri juga. Jadi, tidak terlalu merasa sepi. Bedanya, cuma enggak ada Olivia (anaknya) di Jakarta. Dia kan sudah nikah ya," tandasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved