Istri Bule Ini Laporkan Janda Daus Mini ke Polda

Ovie Stephen Baish sepertinya betul-betul tidak suka dengan tindakan Yunita Lestari yang berhubungan dekat dengan suaminya, Steve

Istri Bule Ini Laporkan Janda Daus Mini ke Polda
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Ovie Steven Baish, sedang menyampaikan klarifikasi kepada wartawan terkait pemberitaan bahwa suaminya Steven David Baish, berselingkuh dengan Yunita Lestari, mantan isteri Daus Mini, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6). Ovie meminta agar Yunita tidak merebut suaminya, dan meminta untuk menjauhinya, karena Steve masih menjadi suami sahnya. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Ovie Stephen Baish sepertinya betul-betul tidak suka dengan tindakan Yunita Lestari yang berhubungan dekat dengan suaminya, Steve alias Stephen David Baish.

Tidak tanggung-tanggung, dirinya berencana melaporkan mantan istri Daus Mini tersebut pihak berwajib.

"Besok kita mau laporan ke Polda, pengen ini dilanjutkan. Mau laporin Yunita dugaan perselingkuhan," kata Ovie, saat ditemui di Studio AD, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Ovie beralasan selama ini Yunita selalu membantah tudingannya yang berusaha merebut Steve dari sisinya. Terlebih selama ini tidak ada itikad baik dari Yunita perihal masalah yang dihadapi.

"Mereka enggak ngakuin. Dia nyerocos aja dan enggak ada itikad baik juga," tegasnya.

Saat disinggung perihal kemungkinan dirinya bakal bercerai dengan Steve, Ovie mengaku belum bisa memastikannya. Saat ini yang terpenting adalah dirinya bisa bertemu dengan suaminya yang berasal dari Inggris tersebut.

"Enggak ada gugatan cerai karena mau ketemu dulu," ungkap ibu dua orang anak tersebut.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved