Warga Hancurkan Kaca Bus Mayasari Bakti

Puluhan warga melampiaskan kekesalannya dengan merusak bus Mayasari P9A, jurusan Senen-Bekasi, menggunakan kayu dan batu

Warga Hancurkan Kaca Bus Mayasari Bakti
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Puluhan warga melampiaskan kekesalannya dengan merusak bus Mayasari P9A, jurusan Senen-Bekasi, menggunakan kayu dan batu di Jalan Matraman Raya 4, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014) sekir pukul 18.20 WIB. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Puluhan warga melampiaskan kekesalannya dengan merusak bus Mayasari P9A, jurusan Senen-Bekasi, menggunakan kayu dan batu di Jalan Matraman Raya 4, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014) sekir pukul 18.20 WIB.

Bus bernomor polisi B 7405 IV itu dirusak lantaran telah menabrak dua pengendara motor Honda F 3084 HL, Alan (30) dan Kurniadi (38), hingga luka parah.

Kondisi bus itu sendiri, rusak parah. Dengan beberapa jendela yang pecah akibat lemparan baru serta pukulan menggunakan balok kayu.
Bus itu, kini teronggok di ruas jalan tersebut, dengan beberapa serpihan kaca serta batu dan balok kayu yang digunakan untuk merusak, berserakan.

Ludfi (48), salah satu saksi mata, mengatakan, saat bus menabrak pengendara motor, warga langsung marah.

"Mereka menghentikan bus dan mulai merusaknya menggunakan batu dan kayu. Penumpangnya sekitar ada 15 orang langsung turun kabur," kata Ludfi, di lokasi.

Sementara, lanjutnya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sedangkan, petugas dari Polsek Matraman, saat ini tengah melakukan pengamanan di lokasi.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved