Messi Tak Ingin Adu Penalti

Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi mendorong rekan-rekannya untuk memenangkan pertandingan tanpa harus melalui babak adu penalti

Messi Tak Ingin Adu Penalti
fifa
Penyerang Argentina, Lionel Messi kembali terpilih mnejadi man of the match di laga kontra Swiss. Di Piala Dunia, ini predikat Messi yang keempat. 

METROBANJAR.CO, BRASILIA - Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi mendorong rekan-rekannya untuk memenangkan pertandingan tanpa harus melalui babak adu penalti pada laga perempat final Piala Dunia 2014 melawan Belgia,  Sabtu (5/7/2014) mendatang.

"Sama seperti semua orang, saya gugup karena bisa saja gagal mengeksekusi penalti. Kami sadar bila membuat satu kesalahan, kami akan tersingkir," ujarnya.

Pada laga 16 besar melawan Swiss, Selasa (1/7/2014) kemarin, Argentina menang 1-0 setelah Angel Di Maria mencetak gol dua menit sebelum babak perpanjangan waktu kedua berakhir.

"Kami tidak ingin menyelesaikan laga itu dengan adu penalti. Kami berjuang dan berpikir itu tidak akan terjadi," katanya selepas pertandingan.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved