Eden Hazard: Messi Harus Dihentikan

Eden Hazard, mengatakan peluang timnya untuk melangkah ke semifinal Piala Dunia 2014 terbuka lebar

Eden Hazard: Messi Harus Dihentikan
Ronald Martinez/Getty Images South America
Lionel Messi 

METROBANJAR.CO, BRASILIA - Gelandang serang Belgia, Eden Hazard, mengatakan peluang timnya untuk melangkah ke semifinal Piala Dunia 2014 terbuka lebar bila mampu menghentikan bintang Argentina Lionel Messi.

Tim Setan Merah akan berhadapan dengan Argentina di Estadio Nacional Mane Garrincha pada laga perempat final, Sabtu (4/7/2014) mendatang.

"Argentina bermain baik selama ini karena memiliki satu pemain besar yang dapat membuat perbedaan dalam setiap pertandingan. Bila kami dapat menghentikannya, kami akan memiliki kesempatan. Tapi itu tidak akan berjalan mudah," ujarnya seperti dilansir Four Four Two.

Pelatih Tim Tango Alejandro Sabella mendapatkan kritik pedas belakangan ini. Ia dinilai terlalu bergantung pada Messi. Terbukti, penyerang Barcelona itu selalu menjadi pemain terbaik pada setiap laga Argentina.

Hazard mengungkapkan akan menonton rekaman pertandingan Argentina dan mempelajari permainan Messi. Meski mengakui La Pulga adalah pemain terbaik di dunia, pemain Chelsea ini menyatakan timnya tidak gentar menghadapi Messi.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved