Dewi Sandra Nangis Kalau Dengar Lagu Ini

Dewi Sandra menangis tatkala mendapat kepercayaan menyanyikan lagu bertema religi berjudul Aku Pulang yang merupakan soundtrack film

Dewi Sandra Nangis Kalau Dengar Lagu Ini
Tribun Jakarta/Jeprima
Penyanyi Dewi Sandra Killick atau biasa dipanggil Dewi Sandra saat ditemui pada acara konferensi pers Jakarta Islamic Fashion Week 2013 di FX Mall, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013). Kompas Gramedia bekerjasama dengan BRI menggelar ajang fashion show yang bertajuk Jakarta Islamic Fashion Week 2013 yang akan berlangsung 26 Juni hingga 30 Juni 2013 mendatang. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Dewi Sandra menangis tatkala mendapat kepercayaan menyanyikan lagu bertema religi berjudul "Aku Pulang" yang merupakan soundtrack film "Haji Backpacker". Sebab, ia merasa berjodoh dengan lagu tersebut.

"Lagu ini merupakan jodoh di saat pertama kali aku mendengarnya. Terus terang, aku langsung benar-benar menangis," ucapnya, ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Melodi dan lirik lagunya, menurut wanita kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu, sangat indah dan menyentuh hatinya. Perasaannya tergugah. Ia tak bisa membendung air matanya yang jatuh menderas melalui pipnya.

"Kata-kata dan melodinya begitu indah," lanjutnya. Lagu itu diakuinya sangat mewakili perasaannya yang hijrah dengan mengenakan hijab sebagai identitas berbusana. Ia meninggalkan kebiasaannya yang dulu. "Lagu ini membuat aku lebih dekat kepada Allah," ucapnya.

Ia berharap lagu itu dapat bermanfaat buat siapa saja yang mendengarkannya. Bukan hanya untuk dirinya. Tetapi akan lebih banyak orang yang tergerak membuat kebaikan.

"Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menyentuh banyak orang," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved