Angel Lelga Ingin Terus Berhijab

Angel Lelga mengenakan hijab bukan sekadar sarana fesyen. Baginya, mengenakan hijab memiliki makna sangat besar dalam kehidupannya.

Tribunnews.com/ Nur Ichsan
Angel Lelga 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Angel Lelga mengenakan hijab bukan sekadar sarana fesyen. Baginya, mengenakan hijab memiliki makna sangat besar dalam kehidupannya.

"Hijab ini bukan hanya fesyen, maknanya buat saya sangat besar. Dengan berhijab bisa memprotek bagaimana sikap kita. Dengan berhijab, sebagai muslimah ditaatkan lagi," ucapnya, saat ditemui di Gedung Smesco, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Memang, ia mengenakan hijab karena terjun ke politik. Ia sadar karena momentum itulah ia kemudian memutuskan berhijab. Namun, tidak mungkin ia bertahan mengenakannya sampai sekarang apabila bukan karena hidayah.

"Saya tahu itu memang karena situasi, tapi itu enggak akan bertahan kalau bukan karena hidayah. Saya enggak tergoda untuk membukanya. Sebab, hijab buat saya istqomah terus," lanjutnya.

Ia tak merasa ada beban ketika mengenakan hijab. Ia menjalani kehidupannya dengan apa adanya. Lagipula, mengenakan hijab baginya adalah kewajibannya sebagai umat Islam.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved