Tahan Emosi, Cobaan Terberat Ussy Sulistyawati

Ussy Sulistiawaty mengaku paling gampang emosian. Apalagi kalau sedang berada di jalan sambil mengendarai mobilnya.

Warta Kota/Nur Ichsan
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama tampil menyanyi berdua di acara pembukaan Culinary Terrace, Teras Benhil, Jakarta Pusat, Seninn (23/6). Keduanya tampil kompak saat menghibur pengunjung yang datang di acara tersebut. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Ussy Sulistiawaty mengaku paling gampang emosian. Apalagi kalau sedang berada di jalan sambil mengendarai mobilnya. Kadangkala, ia kesal dengan pengendara yang ugal-ugalan.

"Aku emosian kalau lagi di jalan misalnya, kadang-kadang mobil aku dipepet, kemudian salib mendadak," ucapnya, ditemui di Gedung Smesco, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Pengendara sepeda motor yang biasanya menyalib mobil yang dikemudikannya. Karenanya ia harus sigap rem mendadak. Ditambah lagi dengan situasi dan kondisi jalan ibukota yang acapkali dilanda kemacetan. "Tapi, saya istigfar saja. Saya berusaha meredam emosi saya," ucapnya.

Namun, menahan emosi dalam situasi seperti itu bukanlah perkara yang mudah. Itulah alasannya mengapa ia kemudian mengatakan bahwa menahan emosi sebagai cobaan terberat selama menjalani ibadah puasa. "Cobaan paling berat itu, menahan emosi," tandasnya.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved