Neymar Cedera, Angel Lelga Alihkan Dukungan ke Argentina

Banyaknya jadwal show membuat wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ini kesulitan mengikuti perkembangan pesta sepak

Neymar Cedera,  Angel Lelga Alihkan Dukungan ke Argentina
Tribunnews.com/ Nur Ichsan
Angel Lelga 

METRO BANJAR.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Angel Lelga yang semula mendukung Brasil kini mengalihkan dukungan ke Argentina. Setelah bintang Selecao Neymar Junior cedera, ia berharap Lionel Messi yang bisa mempersembahkan juara kepada Albiceleste.

"Aku dukung Argentina biar Lionel Messi bisa angkat gelar juara. Soalnya pemain Brasil Neymar cedera dan nggak bisa tampil," kata Angel yang ditemui di sela-sela acara Berbagi Kasih Ramadhan bersama 1000 Yatim dan Dhuafa di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (7/7/2014) malam.

Pemeran film "Pelukan Hantu Janda Gerondrong" ini mengaku tidak selalu menyaksikan siaran langsung laga Piala Dunia Brasil 2014. Kesibukannya di dunia hiburan cukup menyita waktu.

Suasana ramadan kali ini cukup menyita waktu keseharian Angel. Banyaknya jadwal show membuat wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ini kesulitan mengikuti perkembangan pesta sepak bola terakbar kali ini.

Namun, sesekali Angel mencuri waktu untuk menonton di kala sahur. Sejumlah laga Piala Dunia yang sebagian digelar pada dinihari jadi tontonan hiburan kala menyantap makanan sahur.

"Nggak selalu nonton. Paling baru-baru ini pas santap sahur," cetusnya.

Angel berharap, pemain bintang Argetina Lionel Messi bisa mengangkat juara Piala Dunia seperti yang ditorehkan idolanya, Diego Maradona.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved