Ashanty Syukuran Hamil 4 Bulan Dihadiri Lebih 200 Undangan

Syukuran yang digelar tertutup dari fotografer media ini, Ashanty, Anang, Aurel dan Azriel tampak kompak mengenakan baju muslim abu-abu

Ashanty Syukuran Hamil 4 Bulan Dihadiri Lebih 200 Undangan

METRO BANJAR.COM - Sebuah syukuran digelar untuk menandai momen kehamilan Ashanty yang kini telah berusia 4 bulan. Acara yang dimulai pukul 4 sore ini dilaksanakan di kediaman Ashanty dan Anang, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam syukuran yang digelar tertutup dari fotografer media ini, Ashanty, Anang, Aurel dan Azriel tampak kompak mengenakan baju muslim abu-abu. Di antara undangan yang datang, tampak pula sederet artis seperti Nadia Vega, Maia Estianti, dan Elma Theana.

"Hari ini selamatan buat 4 bulan, karena 4 bulan itu arwahnya sudah masuk," ungkap Anang yang ditemui usai syukuran. dalam agama Islam, diyakini bahwa arwah ditiupkan pada janin saat usianya mencapai 4 bulan atau sekitar 120 hari.

Tak hanya mengundang kerabat dan beberapa selebriti, Ashanty juga mengajak anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan. Meski diadakan dengan sederhana, ia tak menampik bahwa tamu yang hadir melebihi ekspektasinya.

"Ada bacaan doa, ada ceramah juga, ya gitu2 aja. Sisanya buka puasa aja biasa. Ngundangnya sih cuma 200 orang tapi yang dateng lebih dari itu ya alhamdulillah berarti banyak yg ngedoain," jelasnya.

Tak banyak keinginan Ashanty untuk janin dalam kandungannya. Pada wartawan yang hadir, sang calon ibu mengatakan bahwa ia hanya ingin anaknya nanti sehat, soleh atau soleha. (kpl)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved