Fatin Shidqia Ngebet Ingin Nikah Muda

Gadis yang baru saja menyandang status sebagai mahasiswi di London School Public Relation ini ingin menikah pada 7 tahun mendatang

Fatin Shidqia Ngebet Ingin Nikah Muda
Dok Pribadi
Fatin Shidqia Lubis (17) untuk kali pertama menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg). 

METRO BANJAR.COM, DEPOK - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis (17) sudah punya target kapan akan mengakhiri masa lajang. Gadis yang baru saja menyandang status sebagai mahasiswi di London School Public Relation ini ingin menikah pada 7 tahun mendatang.

"Targetnya umur 24 tahun lah (menikah), karena kalau aku jadi Mama masih muda, anakku sudah gede. Ya enggak terlalu jauh beda umurnya," kata Fatin saat ditemui di Rabbani Store, Margonda, Depok, Senin (14/7/2014).

Dia mengaku akan mulai serius memikirkan pendamping hidup di usia 20 tahun. Jawara X Factor season pertama itu ingin sang pria bisa meluluhkan hati orangtuanya.

"Yang lebih cuek, ber-atitude, humoris. Aku ingin dia mengambil hati orangtua aku. Sebentar lagi umur 20 kan, nah aku pengen yang serius," ujar dia.

Namun, saat ini Fatin menyatakan ingin fokus kepada pendidikannya dulu. "Teman-teman saja sekarang, enggak ada yang spesial. Kuliah dulu," ujar dia.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved