Breaking News:

Seleksi Pra-PON Diikuti 120 Pemain

Sebanyak 12 klub kontestas Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) akan menyertakan 93 pemain mengikuti seleksi pembentukan tim futsal Pra-PON Kalsel

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Sigit Rahmawan Abadi
metrobanjar.co/syaiful anwar
Seleksi tim futsal pra PON Kalsel 

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Sebanyak 12 klub kontestas Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) akan menyertakan 93 pemain mengikuti seleksi pembentukan tim futsal Pra-PON Kalsel yang dilaksanakan, 18-20 April 2014.

Selain pemain dari klub Lifuba, kurang lebih 30 pemain dari kabupaten/kota yang ada di Kalsel juga ikut ambil bagian dalam proses seleksi agar  bisa masuk 20 orang pemain masuk Pelatprov Wasaka Kalsel.

"Tidak kurang 93 pemain dari Lifuba mengikuti seleksi Pra-PON. Ditambah 30-an pemain dari kabupaten/kota, berarti pemain yang mengikuti seleksi nanti sekitar 120 orang pemain," papar Indra Syafruddin, salah seorang anggota tim seleksi, Senin (14/7/2014).

Cukup banyaknya pemain yang mengikuti seleksi dari Lifuba cukup wajar. Contohnya, Fernando FC Banjarbaru akan menyertakan empat pemain, PDAM sebanyak tiga orang, Bunyamin FC sebanyak lima dan paling banyak nanti dari Borneo Futsal Banjarmasin yang materi pemainnya sebagian busar dihuni pemain muda.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Selasa (15/7/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Tags
prapon
Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved