Ariel NOAH Bolong Puasa

Pasalnya, kekasih Sophia Latjuba itu sempat tak berpuasa selama beberapa hari.

Ariel NOAH Bolong Puasa
tribunjakarta/jeprima
Grup band NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Loekman, David dan Reza saat menghadiri acara konferensi pers Vaseline Men Nobar Maksimal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). 

METROBANJAR.CO JAKARTA – Bulan ramadan kali ini tak bisa dijalankan Ariel dengan baik. Pasalnya, kekasih Sophia Latjuba itu sempat tak berpuasa selama beberapa hari. Ariel mengakui kondisi tubuhnya sempat menurun sehingga tak memungkinkan berpuasa

"Kemarin sempat sakit. Jadi enggak puasa," tutur Ariel di acara buka puasa bersama Musica Studio’s, Granadi Bulding, jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014) malam, seperti dilansir tabloidnova.com.

Noah memang tak seperti band-band lain yang sibuk mempromosikan album baru atau lagu religi di bulan ramadan. Namun, bukan berarti kesibukan Noah menurun. Menurut Ariel, justru di bulan puasa ini, ia 'ngebut' menyelesaikan album baru Noah. Kebetulan, di saat puasa ini, Ariel harus mengisi vokal dari aransemen yang sudah direkam di studio.

"Kali ini pas puasa, saya harus take  vokal. Memang lagi kebagian giliran saya, kan lagi siapin album. Jadi, lumayan berpengaruh juga ke suara. Ini susah juga, makanya kemarin jatuh sakit," terang mantan kekasih Luna Maya itu sambil memegang bagian lehernya.

 Sebagai vokalis, tentulah Ariel sangat menjaga suaranya. Apalagi saat bulan ramadan tiba, dan ia harus tetap bernyanyi. Berkaca dari pengalaman tahun lalu, Ariel berharap penggarapan albumnya tak terganggu dengan kondisi kesehatannya.  "Kebetulan ada kerjaan pasti pas puasa, lebih jaga istirahat. Enggak berbeda sama tahun kemarin."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved