Dul Bebas, Ahmad Dhani Syukuran

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur memulangkan AQJ alias Dul (13 tahun), kepada orangtuanya

Dul Bebas, Ahmad Dhani Syukuran
KOMPAS.com
Ahmad Dhani; pengacara Lydia Wongsonegoro, yang menjadi kuasa hukum AQJ atau Dul; Dul; Maia Estianty; dan El Jalaluddin Rumi (dari kiri ke kanan) serta Ahmad Al Gazali (di belakang El) diwawancara oleh para peliput di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014). 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur memulangkan AQJ alias Dul (13 tahun), kepada orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Anak bungsu pasangan artis musik yang sudah bercerai itu, tidak divonis penjara namun diserahkan kepada orangtua.

Dul dibebaskan dari hukuman terkait kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta, 8 September 2013 lalu. Akibat serudukan mbil yang dikemudikan Dul, sebanyak tujuh orang tewas.

Gembira terhadap vonis ringan itu, Dhani mengatakan akan menyelenggarakan syukuran bersama keluarga korban. “Nanti dikabari. Kami adakan syukuran bersama keluarga korban,” ucap dia seusai sidang,  Rabu (16/7/2014).

Dia berharap masyarakat tidak menganggap jalan dan hasil sidang telah diatur oleh pihaknya. “(Putusan) Kebetulan sudah sesuai dengan Undang Undang Peradilan Anak. Artinya, tidak boleh ada pemikiran hasil putusan ini adalah akal-akalan,” kata dia.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Kamis (17/7/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Tags
sidang aqj
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved