Sang Anak Sempat Tanya Kenapa Pilih Malaysia Airlines

Kakak tertua Vickyline,Herry Kardia menceritakan, putri bungsu Vicky, Adinda sempat mempertanyakan alasan orangtuanya memilih Malaysia Airlines

Sang Anak Sempat Tanya Kenapa Pilih Malaysia Airlines
afp
Warga berjalan di antara puing MH17 yang ditembak jatuh di wilayah Donetsk, Ukraina, dan menewaskan 298 orang. 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Kakak tertua Vickyline, korban MH17, Herry Kardia menceritakan, putri bungsu Vicky, Adinda sempat mempertanyakan alasan orangtuanya memilih Malaysia Airlines mengingat salah satu pesawat maskapai tersebut dengan ratusan penumpangnya belum lama ini hilang dan belum ditemukan.

Herry mengetahui cerita tersebut setelah berkomunikasi melalui telepon dengan ibunda Emile. Sebab, sang ibunda lah yang melepas anak dan cucunya itu dari bandara di Amsterdam, Belanda.

Entah pertanyaan sang putri bungsu tersebut menjadi pertanda atau bukan. Yang jelas, pesawat yang ditumpangi oleh keluarga Vicky hancur berkeping usai ditembak dan jatuh di timur Ukraina dalam perjalanan menuju ke Kuala Lumpur. Dan otoritas berwenang memastikan sebanyak 283 dan 15 kru yang ada di pesawat Boeing 777 tersebut tewas dalam kejadian tersebut.

Kini, Herry hanya bisa berharap jenazah keluarga Vicky bisa ditemukan sehingga bisa dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Kami yang di Jakarta belum dapat kabar dari pihak Malaysia Airlines kapan bisa diberangkatkan ke Belanda. Tapi, anak Vicky yang pertama, Lauren, sudah berangkat dari Singapura ke Belanda tadi malam. Kami berharap bisa segera diberangkatkan," harapnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved