Breaking News:

Sekcam Dilaporkan Selingkuhi Istri Stafnya

Sekretaris Kecamatan Ujung Pandang, AA dilaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar.

Sekcam Dilaporkan Selingkuhi Istri Stafnya
net
ilustrasi

METROBANJAR.COM, MAKASSAR - Sekretaris Kecamatan Ujung Pandang, AA dilaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar. AA dituding melakukan perselingkuhan dengan salah seorang staf Kecamatan Ujung Pandang, Hs.

Hs diketahui masih berstatus sebagai istri Hd, warga Jl Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Pasangan ini dilapor oleh suami Hs karena diduga sering berduaan di dalam kendaraan roda empat milik sekcam. Terakhir, Hd memergoki istrinya sedang berduaan di dalam mobil yang diparkir di depan gerai KFC Jl AP Pettarani, Makassar.

"Saya pernah lihat dia berduaan di dalam mobil disaat sudah larut malam sejak Jumat lalu. Saya tidak tahu mereka berbuat apa, padahal bukan jam kerja," kata Hd didampingi orang tua dan tantenya.

Hd mengatakan, ia curiga melihat gelagat istrinya dan Sekcam karena saat digerebek, keduanya langsung melarikan diri dan meninggalkan mobil dalam keadaan tidak terkunci.

Menurut Hd, kabar perselingkuhan antara AA dan istrinya sudah lama ia dengar. Pasalnya banyaknya laporan yang diterima dari pegawai kecamatan tentang hubungan terlarang tersebut. Namun Hd tidak menggubris dan menilai hal itu hanya gosip belaka. Namun lama-kelamaaan, Hd mulai curiga setelah istrinya selalu pulang larut malam padahal bukan jam kerja.

Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved