Shireen Sungkar Ingin Anaknya Pintar Seperti Habibie

Shireen Sungkar ikut hadir dalam acara buka puasa bersama dengan BJ Habibie. Ia terlihat sendiri tanpa ditemani suaminya, Teuku Wisnu .

Shireen Sungkar Ingin Anaknya Pintar Seperti Habibie
tabloidnova.com
shireen dan habibie 

METROBANJAR.COM - Shireen Sungkar ikut hadir dalam acara buka puasa bersama dengan BJ Habibie. Ia terlihat sendiri tanpa ditemani suaminya, Teuku Wisnu .

"Memang setiap tahun ada dapea undangan ke sini, buka bareng. Tadinya Wisnu ke sini juga, tapi dapat panggilan syuting, enggak bisa dimundurin. Akhirnya sendiri," kata Shireen.

Hingga saat ini, silaturahmi Shireen dengan keluarga Habibie pun terus terjalin. "Kenal sudah lama dari waktu dulu masih sinetron, syuting beberapa waktu lalu. Kita lebih kagum sama beliau. Aku sinetron sudah lama tapi silaturahmi enggak pernah putus," jawab Shireen.

Di mata Shireen , Habibie sosok yang pintar. Shireen pun berharap anaknya kelak bisa seperti Habibie. "Masya Allah, pintar banget. Ilmu yang didapat dari Eyang banyak banget. Eyang enggak pernah menolak, selalu jawab apapun pertanyaan kita. Orangnya low profile. Senang menjaga silaturahmi sama eyang. Yang biasa ke sini papa aku. Pesan aku minta doain, mudah-mudahan anaknya pintar kayak pak Habibie," harapnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved