Syahroni Jajal Juve

PARA penggawa Barito Putera semakin diperhitungkan di pentas sepak bola Tanah Air. Setelah Amirul Mukminin, Dedy Hartono

Syahroni Jajal Juve
metrobanjar.co/kaspul anwar
Syahroni melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri, Rabu (30/4/2014). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Demang Lehman Martapura itu, Barito unggul 3-0. 

METROBANJAR.COM  - PARA penggawa Barito Putera semakin diperhitungkan di pentas sepak bola Tanah Air.  Setelah Amirul Mukminin, Dedy Hartono dan Rizky Pora yang beberapa waktu lalu terpanggil mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior, kali ini giliran Syahroni yang terpanggil untuk merapat ke Jakarta.

Namun pemain gelandang penyumbang lima gol buat Barito Putera itu bukan untuk dipanggil memperkuat Timnas, melainkan untuk memperkuat tim Indonesia Super League (ISL) Stars menjamu tim raksasa Italia, Juventus, 6 Agustus mendatang di Stadion Gelora Utama Bung Karno.

Tak hanya Syahroni, Dedy Hartono pun ikut dipanggil untuk menjajal Juve. Hal itu disampaikan langsung oleh asisten manajer Barito Putera, Arifin, Rabu (30/7) malam kepada Metro.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved