Marshanda Dibikin Seolah-olah Gila Supaya Kehilangan Hak Asuh Anak?

Muncul kecurigan, Rianti Sofyan bekerjasama dengan Ben Kasyafani, untuk membuat Marshanda seolah-olah mengalami kegilaan.

Marshanda Dibikin Seolah-olah Gila Supaya Kehilangan Hak Asuh Anak?
instagram
Marshanda tanpa jilbab 

METROBANJAR.COM - Muncul kecurigan, Rianti Sofyan bekerjasama dengan Ben Kasyafani, untuk membuat Marshanda seolah-olah mengalami kegilaan. Sehingga, ia harus dirawat di rumah sakit.

Upaya tersebut mungkin sengaja dilakukan supaya Marshanda nantinya bisa saja kehilangan hak asuh terhadap anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Diketahui, perceraian Marshanda dan Ben tengah berproses di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Kalau itu saya enggak mau berasumsi. Kalau berasumsi, kan bisa saja ibunya kerjasama dengan suaminya Marshanda," ucap OC Kaligis, kuasa hukum Marshanda, Senin, (4/8/2014), dihubungi oleh wartawan.

"Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. Supaya lepas hak asuh anaknya," lanjut dia.

OC memang kurang tahu persis Rianti Sofyan sampai memaksa anaknya, Marshanda, menjalani perawatan di rumah sakit. Padahal, Marshanda sendiri merasa sehat-sehat. Namun demikian, ia melihat dugaan lain.

"Tapi ini saya melihat masalah "ATM" saja. Ibunya Marshanda enggak mau kehilangan "ATM". Marshanda kan baru ada pergantian manajemen. Jadi, ibunya itu, enggak mau melepas Marshanda," ucapnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved