Spirit Ekstra Pora

Pemain yang baru saja pulang dari mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia Senior ini mencetak gol pembuka dalam uji coba

Spirit Ekstra Pora
metrobanjar.co
Rizky Pora 

METRO BANJAR.COM - SAAT laga uji kontra saudara mudanya, Martapura FC, Senin (4/8) sore, tim Barito Putera berhasil menang dengan skor 3-1. Satu dari tiga gol kemenangan tim Barito Putera saat itu, dicetak oleh pemain sayap kirinya, Rizky Pora.

Pemain yang baru saja pulang dari mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia Senior ini mencetak gol pembuka dalam uji coba yang saat itu dilaksanakan di Stadion Demang Lehman Martapura, di babak pertama.

Meskipun saat itu hanya sebatas laga uji coba, setidaknya itu menjadi penambah motivasi dan spirit ekstra bagi Pora untuk tampil membela timnya kala menjamu Arema Cronus pada Sabtu (9/8) sore nanti.

Terlebih Pora sendiri mengaku saat ini dirinya benar-benar fokus bersama tim mempersiapkan diri untuk laga nanti dan dengan spirit ekstra yang dimiliki senantiasa akan terus menunjukkan performa terbaiknya untuk tim.

"Pastinya saya ingin selalu menunjukkan yang terbaik, apalagi saya sudah lama tidak gabung tim Barito," kata Pora usai uji coba.

Tags
rizky pora
Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved