Rapper Ini Anggap Rihanna “Setan” di Konser Musik?

Apa yang sedang terjadi sebenarnya antara rapper Drake dan Rihanna ? Keduanya memang sempat terlihat jalan bersama untuk beberapa lama.

Rapper Ini Anggap Rihanna “Setan” di Konser Musik?
net
rihanna da n drake 

METROBANJAR.COM - Apa yang sedang terjadi sebenarnya antara rapper Drake dan Rihanna ? Keduanya memang sempat terlihat jalan bersama untuk beberapa lama. Kemudian mereka terjebak dalam hubungan yang kerap putus-sambung sebelum akhirnya kisah cinta mereka benar-benar kandas.

Namun yang terjadi pada Senin (4/8) malam lalu, tatkala Drake tampil dalam acara OVO Fest di Toronto, Kanada, seolah memperlihatkan di antara keduanya sedang terjadi perselisihan yang cukup ‘panas’.

Pasalnya, Drake secara terbuka telah melakukan aksi yang cukup kontroversial dan tak terlupakan di hadapan ribuan penonton festival musik di Kanada itu. Jadi, ketika Drake tampil membawakan lagunya yang berjudul Days in The East , ia menampilkan sebuah grafis pada layar lebar yang tergelar di atas panggung.

Yang mengejutkan para penonton adalah, Drake membuat grafis itu dengan memunculkan foto wajah Rihanna, yang diselingi dengan munculnya tiga kali angka “6”, yang diakhiri dengan tulisan besar kalimat “All I Know” . Sontak saja penonton bergemuruh dan menyimpulkan angka “666” yang dikenal sebagai simbol setan ini secara terang-terangan ditujukan kepada Rihanna.

Kendati Drake tidak menyampaikan ‘pidato’ apa pun dari atas panggung untuk menjelaskan maksud dari grafis yang muncul di atas panggungnya, namun para penonton mampu menerjemahkan arti yang tersirat dari grafis itu.

Kendati grafis itu sempat diabadaikan oleh sejumlah penonton dan diunggah ke banyak media sosial, namun tampaknya Rihanna tak memberikan komentar apa pun terhadap tindakan yang dilakukan sang mantan pacar. Begitu pula Drake, sejak muncul di festival musik itu ia tak mengungkapkan pernyataan apa pun.

Pasca putus hubungan dengan Chris Brown yang sempat melakukan tindakan kekerasan terhadap dirinya hingga wajahnya memar-memar, Rihanna memang sempat dekat dengan Drake. Hingga akhirnya mereka pun putus di tahun lalu untuk alasan yang tak begitu jelas.

Sejumlah sumber mengatakan, "Mereka bertemu dalam suasana yang sangat baik dan kemudian saling terkoneksi satu sama lain. Hingga akhirnya mereka putus dan kembali bersama lagi, dan… putus lagi. Banyak orang mengalami hubungan putus-sambung seperti mereka.”

Lantas, mengapa Drake tega melakukan itu kepada Rihanna di atas panggung di Kanada? Hanya Drake saja yang tahu apa maksudnya…

Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved