Breaking News:

Seorang Pria di Depok Nekat Potong Tangan Kiri dan Alat Kelaminnya

Diduga depresi akibat bermasalah dengan kekasihnya, seorang pria bertubuh tinggi tegap memotong lengan kirinya sendiri

shutterstock
ilustrasi 

METROBANJAR.COM, DEPOK - Diduga depresi akibat bermasalah dengan kekasihnya, seorang pria bertubuh tinggi tegap memotong lengan kirinya sendiri dengan golok hingga putus di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, tak jauh dari RS Sentra Medika, Rabu (6/8/2014) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Bukan itu saja, pria yang sedang depresi berat itu juga mencoba memotong kelaminnya sendiri. Namun aksinya berhasil dicegah warga. Ia lalu dilarikan ke RS Sentra Medika, Sukmajaya, Depok oleh rekan-rekannya yang datang kemudian untuk mendapatkan perawatan.

Kepada warga dan sejumlah saksi mata, para rekan sang pria mengatakan bahwa pria depresi itu sedang memiliki masalah dengan kekasihnya. Sementara, potongan lengan kiri pria depresi yang putus dan tergeletak di trotoar jalan juga ikut dibawa ke RS Sentra Medika.

Husen, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan awalnya pria tersebut berjalan di sisi Jalan Raya Bogor dengan menenteng sebilah golok.
Tak lama kemudian, katanya, pria depresi itu memotong tangan kirinya sendiri hingga putus.

"Saya enggak lihat waktu dia bacok tangannya sendiri. Tapi yang saya tahu dia duduk di pinggir jalan dengan tangan kiri yang sudah putus, sementara tangan kanan masih pegang golok," kata Husen,Kamis (7/8/2014) dinihari.

Ia menjelaskan saat sang pria duduk di sisi Jalan Raya Bogor dengan lengan kiri yang sudah putus, darah mengucur deras dari lengan kirinya yang sudah putus karena terpotong golok.Beberapa pengendara yang melintas lalu menghentikan kendaraannya untuk melihat sang pria karena dikira korban kecelakaan.

"Lalu ada warga yang bilang, kalau pria itu bacok tangannya sendiri dan potongan lengan kirinya yang putus ada di trotoar jalan," tutur Husen.

Menurut Husen, beberapa warga lalu mendekati dan mengerumuni pria itu. Namun sang pria depresi tersebut malahan membuka resleting celana sendiri dan mengeluarkan kelaminnya. Golok yang dipegangnya lalu digesekkan ke kelaminnya sendiri.

"Goloknya sudah menyayat kelaminnya sampai berdarah, namun tidak putus. Untungnya beberapa warga langsung menyergap dia dan mengamankan golok yang dia bawa," papar Husein.

Ia menjelaskan, kepada warga, pria itu mengaku dibisiki seseorang untuk membacok tangan dan kelaminnya sendiri. "Dia juga mengaku melihat orang yang bisa berubah wujud dan menyuruhnya melakukan itu," katanya.

Menurut Husen, tak lama kemudian, beberapa lelaki yang mengaku rekan pria depresi itu datang dan langsung membawanya ke RS Sentra Medika, tak jauh dari lokasi kejadian.

Tags
bunuh diri
Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved