Bobol Lagi, Syahroni!

Bahkan Syahroni sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama Mekan Nasirov dan kawan-kawan, sebagai persiapan menjelang laga melawan Arema

Bobol Lagi, Syahroni!
metrobanjar.co
Syahroni meluapkan kegembiraan

METRO BANJAR.COM - USAI tampil memperkuat ISL Star menjamu Juventus, pemain gelandang Barito Putera yakni Syahroni langsung saja kembali merapat bersama timnya.

Bahkan Syahroni sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama Mekan Nasirov dan kawan-kawan, sebagai persiapan menjelang laga melawan Arema Cronus hari ini Sabtu (9/8) sore.

Meskipun sudah kembali bergabung dengan timnya, namun pelatih Barito masih belum memastikan apakah akan kembali menurunkan Syahroni pada laga hari ini. Terlebih Syahroni sempat meninggalkan tim beberapa hari menjelang laga.

"Syahroni sudah kembali bergabung dengan kita, untuk diturunkan atau tidaknya untuk laga melawan Arema tentunya kita akan lihat pada situasi terakhir," ungkap pelatih kepala Barito Putera, Salahudin kepada Metro.

Terkait menjalani laga melawan Arema ini sendiri, ada sebuah catatan manis bagi Syahroni karena dia pernah menyumbangkan gol bagi Barito.

Lebih menariknya, Syahroni pula yang menjadi pemain lokal dalam tim Barito yang mampu mencetak gol ke gawang Arema.

Syahroni saat itu mencetak gol kala timnya menjalani laga di kandang Arema dalam ajang turnamen pramusim yakni Inter Island Cup (IIC) 2014.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved