Azis Gagap Rela Jadi Pengemis Untuk Video Klip Lia Camella

Keinginan penyanyi dangdut Banua Lia Camella untuk bisa menembus blantika musik dangdut Tanah Air akhirnya terkabul

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Edinayanti
istimewa
Lia Camella 

METROBANJAR.COM - Keinginan penyanyi dangdut Banua Lia Camella untuk bisa menembus blantika musik dangdut Tanah Air akhirnya terkabul setelah dia merampungkan 14 lagu album perdana miliknya di Jakarta.

Pokoknya Mantap ciptaan H Ukat S, menjadi lagu andalan pada album perdana beraliran dangdut koplo itu. Untuk video klipnya, Lia pun menggarapnya serius dan menggandeng pelawak Azis Gagap.

Selama beberapa hari syuting bersama bintang Opera Van Java (OVJ) itu Lia mengaku sangat senang dan terhibur.

"Azis orangnya suka melucu baik di lokasi syuting atau di mana saja. Tapi orangnya profesional banget senang bekerjasama dengan dia," ujar Lia.

Dalam video klip itu Azis berperan sebagai seorang laki-laki yang sangat menggemari dangdut. Saat ingin ke cafe menonton dangdut banyak kejadian yang Aziz alami selama dalam perjalanan.

"Video klip ini juga banyak lucu-lucuannya pokoknya seru deh," tambah dia.

Dalam video klip itu ada adegan Aziz berjalan dan bertemu pengemis yang wajahnya mirip Azis. Lalu berjalan lagi ada preman ternyata muka nya Azis juga.

"Jadi Azis tampak kebingungan sebab dimana-mana ada muka dia. Bahkan Azis rela berperan jadi pengemis dalam video klip ini," ujar dia.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved