Manchester City Belum Maksimal

Jelang bergulirnya Premier League musim ini, persiapan Manchester City belum seratus persen

Manchester City Belum Maksimal
zimbio.com
Manuel Pellegrini 

METROBANJAR.CO, MANCHESTER - Jelang bergulirnya Premier League musim ini, persiapan Manchester City belum seratus persen. Anak asuh Manuel Pellegrini dibungkam Arsenal 3-0 dalam Community Shield 2014 di Stadion Wembley, Minggu (10/8).

Kondisi tersebut cukup bisa dimaklumi. Pasalnya, sejumlah pemain bintang, seperti Vincent Kompany dan Sergio Aguero baru bergabung kembali ke Man. City usai liburan pasca-Piala Dunia 2014 lalu.

'Beberapa pemain belum lama mulai berlatih, jadi sepertinya, pertandingan ini menggambarkan laga perdana di Premier League,' terang Pellegrini, seperti dilansir BBC .

'Kami belum siap mengawalinya karena hanya memiliki waktu singkat untuk bekerja sama dengan para pemain. Ada banyak pemain bintang absen, tetapi kami akan memulai Premier League dengan cara seperti itu,' kata Dawson, seperti dilansir BBC

'Kami harus mengawali musim dengan cara itu karena Piala Dunia, tetapi bukan hanya kami yang memiliki pengaruh terhadap klub. Saya yakin kami akan mengawalinya dengan baik,' simpul Dawson.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved