Di Youtube Dewi Persik Joget Seksi

Di salah satu gerakan tariannya, DP tampak memperlihatkan bagian bokongnya ke arah kamera dan celana dalamnya.

Di Youtube Dewi Persik Joget Seksi
tribunnews.com
Dewi Perssik 

METRO BANJAR.COM - Video joget panas pedangdut Dewi Persik diunggah ke situs berbagi video Youtube. Dalam video berjudul 'Goyang Hot Dewi Persik Yang Tidak Terexpose Media Televisi' tersebut, DP, panggilan Dewi Persik tampak mengenakan gaun yang memperlihatkan belahan dada dan belahan di bagian paha.

Di salah satu gerakan tariannya, DP tampak memperlihatkan bagian bokongnya ke arah kamera dan celana dalamnya. Selain itu, mantan istri Saiful Jamil ini juga mempertontonkan adegan 'panas', seperti tidur terlentang, kayang, hingga nungging.

Video yang diunggah sejak 14 Mei 2014 ini, hingga Selasa (12/8) malam telah ditonton sebanyak 1.273.847 kali. Joget panas DP sendiri diiringi lagu 'Menunggu' karangan Rhoma Irama yang telah diremix.

Beragam komentar mengalir di kolom komentar Youtube. Kebanyakan dari mereka mencibir aksi pemeran film 'Tali Pocong Perawan' tersebut.

"Tapi sangat disayangkan jika hrs sprti itu...wajah dia udah cantik kok...kurasa tanpa sprti itu dia juga bisa top. acting dia main film juga lumayan. prehatin aja sih beneran ngeliatnya begini" tulis akun wiwik karyono.

"Kalo bicara mah agamis bgt sllu bawa2 nama tuhan. Tetapi kelakuannya kya orang kesurupan," tulis gliseril Liyani. (mdc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved