Rihanna Ingin Beli Liverpool

Seperti dilansir El Mundo, Rihanna yang bermukim di New York, Amerika Serikat ini, ingin membeli sebuah klub sepak bola

Rihanna Ingin Beli Liverpool
AFP PHOTO/PATRICK KOVARIK
Rihanna di peragaan busana Dior 

METRO BANJAR.COM - Setelah membuat heboh di Piala Dunia 2014 dengan aksi pamer Bra, Rihanna kembali membuat kejutan di belantara sepak bola. Penyanyi pop kelahiran Barbados ini ingin membeli klub papan atas Liga Inggris, Liverpool.

Penyanyi bernama panjang Robyn Rihanna Fenty ini mengaku sangat serius dengan rencana tersebut. Seperti dilansir El Mundo, Rihanna yang bermukim di New York, Amerika Serikat ini, ingin membeli sebuah klub sepak bola. Pilihannya adalah Liverpool, runner up Liga Inggris musim lalu.

Menurut El Mundo, Rihanna mengincar Reds setelah mendapat saran dari kawan dekatnya yang juga striker Chelsea Didier Drogba. Meski mempunyai uang banyak, rencana Rihanna itu sepertinya hanya sebatas mimpi. Pasalnya pemilih saham mayoritas Liverpool asal Amerika Serikat John W Henry menegaskan ia tidak akan melego timnya.

Sebelum Rihanna juga berencana membangun sebuah akademi sepak bola di bumi kelahahirannya Barbados. Hal itu sebagai wujud kecintaanya terhadap sepak bola. Wanita yang biasa dipanggil Rih-Rih itu memang penggilan sepak bola. Tim favoritnya adalah Jerman. Ia selalu hadir ketika Miroslav Klose dan kawan-kawan bermain. Ia bahkan rela pamer bra ketika Jerman mengeleminasi tim favorit Argentina di semifinal.

Berita Populer
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved