Breaking News:

Digerebek Warga, Mahasiswa Bugil di Kamar Kos Bersama Karyawati Bersuami

ON, seorang mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi Tasikmalaya, Jawa Barat, digerebek warga di kamar kosnya karena kedapatan

Digerebek Warga, Mahasiswa Bugil di Kamar Kos Bersama Karyawati Bersuami
net
ilustrasi

METROBANJAR.COM, TASIKMALAYA – ON, seorang mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi Tasikmalaya, Jawa Barat, digerebek warga di kamar kosnya karena kedapatan berbuat mesum bersama seorang karyawati asal Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (15/8/2014) malam.

Mereka dipergoki warga berduaan tanpa busana di kamar kos ON di kawasan Perum PDK, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, tak jauh dari lokasi kampus. “Awalnya kami curiga ada penghuni kos pria bawa cewek ke kamar kos secara diam-diam. Warga di sini curiga dan langsung menggerebek mereka. Ternyata saat pintu didobrak mereka dalam keadaan bugil berdua di dalam,” jelas Aceng (35), salah satu warga yang ikut menggerebek pasangan itu.

Warga langsung membawa pasangan tersebut ke rumah ketua RW untuk diamankan. Tindakan itu dilakukan karena sebagian warga hendak menghakimi kedua orang tersebut. Sebagian warga tersebut kesal wilayahnya dijadikan tempat berbuat mesum. “Kami bawa ke rumah RW untuk diamankan, soalnya tadi mau dipukulin warga,” kata Aceng.

Berdasarkan pengakuan pasangan itu, ON adalah mahasiswa jurusan Teknik Sipil Universitas Negeri Siliwangi, sesuai dengan kartu mahasiswa yang dibawanya. Sedangkan pelaku perempuan merupakan seorang karyawati dan mengaku telah memiliki suami. “Yang laki-laki mahasiswa pak, yang perempuannya sudah punya suami,” ungkap Aceng.

Warga setempat sempat pula mengepung rumah ketua RW mengunggu pasangan tersebut keluar. Namun, kedua orang itu sudah langsung dijemput petugas kepolisian dari Polsek Tawang Tasikmalaya untuk dibawa ke mapolsek.

Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved