Sturridge: Liverpool Bisa Tanpa Suarez

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, merasa puas terhadap penampilan tim di pertandingan pertama kompetisi Premier League

Sturridge: Liverpool Bisa Tanpa Suarez
Alex Livesey/Getty Images Europe
Daniel Sturridge mencetak satu gol saat melawan Southampton di Anfield pada 17 Agustus 2014 di Liverpool, Inggris. 

METROBANJAR.CO, LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, merasa puas terhadap penampilan tim di pertandingan pertama kompetisi Premier League musim 2014-2015.

Pria berusia 24 tahun itu menilai skuat asuhan Brendan Rodgers telah memberikan jawaban bahwa tanpa kehadiran Luis Suarez, klub berjuluk The Reds tetap mampu meraih kemenangan.

“Tentu saja tekanan ada pada diri saya dan para pemain lain untuk mencetak gol setelah Luis Suarez ke luar dari tim. Ini penting bagi diri saya dan tim untuk tetap mencetak gol,” kata Sturridge seperti dilansir BBC Sport.

“Apakah kami bertambah kuat dibandingkan musim lalu? Saya berpikir begitu. Tak ada rasa tak hormat kepada Suarez. Dia pemain hebat dan kami kehilangan. Tetapi, kami harus move on. Kami telah membuktikan bisa menang dan mencetak gol,” katanya.

Liverpool memulai kompetisi Premier League musim 2014-2015 secara baik. The Reds, julukan Liverpool, berhasil mengalahkan Southampton, 2-1 di Anfield Stadium, Minggu (17/8/2014).

Winger asal Inggris, Raheem Sterling, tampil gemilang di pertandingan tersebut. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pada menit 23 dan memberikan umpan atas terciptanya gol Daniel Sturridge pada menit 79.

Southampton hanya mampu mencetak satu gol di pertandingan tersebut. Gol tercipta melalui Nathaniel Clyne pada menit 56.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved