Guru yang Tertangkap Ngamar di Hotel Bantah Lagi Mesum

Seorang oknum guru PNS inisial Su berdalih bahwa dirinya berada di hotel untuk numpang mandi lantaran cuaca panas habis menjalani upacara

Guru yang Tertangkap Ngamar di Hotel Bantah Lagi Mesum
metrobanjar.co/syaiful akhyar
Pasangan mesum digerebek di Hotel Samud, Banjarbaru, Sabtu (21/6/2014) malam 

METROBANJAR.CO, PEKALONGAN - Seorang oknum guru PNS inisial Su berdalih bahwa dirinya berada di hotel untuk numpang mandi lantaran cuaca panas habis menjalani upacara bendera 17 Agustus.

Sedangkan teman wanitanya yang berada dalam kamar hotel tersebut, beralasan karena di lobby hotel sedang penuh.

Demikian alasan yang disampaikan Su dan teman wanita itu kepada Satpol PP yang telah menggerebek mereka berdua di dalam hotel.

Su, oknum guru PNS di Pekalongan itu  datang ke hotel bersama teman wanitanya bernama Mil. Saat itu, karena ruang resepsionis sedang penuh maka Mil disuruh menunggu di dalam kamar, sedangkan Su mandi yang masih dalam satu kamar.

Diberitakan sebelumnya, oknum guru SD di Kabupaten Pekalongan, Su (38) tertangkap basah bersama teman kencannya Mil (27) di sebuah kamar hotel kelas melati.

Ironisnya perbuatan itu dilakukan Su usai mengikuti upacara peringatan HUT ke 69 Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (17/8/2014). Keduanya digerebek Satpol PP di sebuah hotel di Kota Pekalongan.

Tags
guru mesum
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved