Cedera, Neymar Absen Pada Laga Pertama Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar, diragukan tampil di pertandingan pekan pertama kompetisi La Liga musim 2014-2015 melawan Elche FC

zimbio.com
Neymar 

METROBANJAR.CO, CATALUNYA – Penyerang Barcelona, Neymar, diragukan tampil di pertandingan pekan pertama kompetisi La Liga musim 2014-2015 melawan Elche FC di Camp Nou pada hari Senin (25/8/2014) dinihari.

Bintang sepak bola asal Brasil itu tidak bisa bermain karena menderita cedera engkel. Cedera dialami sewaktu membela Barca di pertandingan persahabatan melawan Leon pada hari Senin lalu.

Padahal di pertandingan ini, dia kembali bermain setelah absen selama hampir satu bulan karena menderita cedera punggung, yang diderita sewaktu membela Brasil di Piala Dunia 2014. 

“Setelah sesi latihan pada Kamis, Neymar mengeluhkan sakit di pergelangan kaki kiri. Hasil pemeriksaan menunjukkan, dia keseleo di pergelangan kaki. Tim medis mengindikasikan Neymar kembali latihan tergantung lama waktu pengobatan cedera,” tulis statement klub.

Pada musim lalu, Neymar gagal menampilkan permainan cemerlang semenjak bergabung dari Santos. Dia hanya mencetak sembilan gol dari 26 penampilan di La Liga.

Sumber: Tribunnews
Tags
la liga
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved