Laga Krusial Jokori

Menjelang laga berikutnya, Jokori semakin memfokuskan diri dengan melakukan berbagai persiapan agar kembali tampil optimal

Laga Krusial Jokori
TRIBUN JABAR
AKSI kiper Barito Putera, Joko Ribowo saat menghalau gempuran pemain Persib Bandung dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, 10 Juni lalu. 

METRO BANJAR.COM - PENAMPILAN apik yang diperlihatkan Joko Ribowo saat timnya, Barito Putera menjamu Persegres Gresik United membuatnya memiliki kans dipercaya lagi saat laga menghadapi Semen Padang, Sabtu (30/8) nanti.

Kiper yang akrab disapa Jokori ini menangkap sinyal kepercayaan yang bakal diberikan kembali padanya oleh pelatihnya, H Ismairi.

Menjelang laga berikutnya, Jokori semakin memfokuskan diri dengan melakukan berbagai persiapan agar kembali tampil optimal menghadapi laga kandang pamungkas Barito di Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Selain itu, laga melawan Kabau Sirah, julukan Semen Padang, merupakan penentu agar Laskar Antasari tidak turun kasta ke Divisi Utama musim depan.

Untuk mengamankan diri dari ancaman degradasi, Barito dituntut minimal bermain seri menghadapi Semen Padang. Dengan begitu, performa kiper sangat diperlukan.

Jadi, ketika tak mampu menciptakan gol, Barito masih bisa mendapat satu poin 'pelepas degradasi' jika gawang tidak kebobolan. "Saya sekarang benar-benar fokus latihan, agar bisa menang dalam pertandingan home terakhir nanti," kata Joko.

Mantan kiper Persijap ini mengaku sedang fokus mengasah teknik serta mental agar bisa memberikan hasil maksimal apabila tampil nanti.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved