Liverpool Dapat Samuel Eto'o Gratis

Samuel Eto'o memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool dan menjalani tes medis pada Jumat (22/8/2014)

net
Samuel Etoo 

METROBANJAR.CO - Samuel Eto'o memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool dan menjalani tes medis pada Jumat (22/8/2014). Menurut Goal, striker asal Kamerun tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Sebenarnya, Everton juga berusaha keras mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun tersebut, yang meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Tim besutan Roberto Martinez siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Tetapi mantan pemain Barcelona ini tak tertarik dan senang dengan prospek bermain bersama Liverpool.

Eto'o menjalani tes kesehatan di luar Inggris. Meski demikian, pemain yang juga pernah meraih tiga gelar dalam satu musim bersama Inter Milan ini akan menyelesaikan seluruh urusan transfer sebelum The Reds bertemu Manchester City pada pekan kedua Premier League, Senin (25/8) malam.

Liverpool mendapatkan Eto'o secara gratis karena pemain tersebut berstatus bebas transfer. Dia sempat mengadakan pembicaraan dengan Ajax Amsterdam pada awal musim panas ini, sebelum klub elite Liga Belanda itu batal melanjutkan negosiasi.

Musim lalu, Eto'o mencetak 12 gol dalam 34 penampilannya bersama The Blues. Tetapi dia rupanya kecewa dan marah dengan guyonan manajer Jose Mourinho, yang mempertanyakan usianya.

Tak cuma Eto'o. Liverpool pun akan menyelesaikan proses transfer striker AC Milan, Mario Balotelli, dengan harga 20 juta euro. Penyerang timnas Italia tersebut sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di San Siro dan pergi menjalani tes medis di Inggris.

Dengan demikian, Balotelli akan kembali berduet dengan Eto'o, seperti yang pernah mereka lakukan di Inter ketika dilatih Mourinho.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved