Jessica Bungkam Soal Melahirkan Anaknya

Beberapa orang sahabat Jessica seperti Raffi Ahmad, Tara Budiman, Kartika Putri dan Chand Kelvin membenarkan kalau artis kelahiran

Jessica Bungkam Soal Melahirkan Anaknya

METRO B ANJAR.COM - Jessica Iskandar menghilang dalam waktu beberapa minggu terakhir dan dikabarkan tengah melahirkan di Amerika Serikat.

Beberapa orang sahabat Jessica seperti Raffi Ahmad, Tara Budiman, Kartika Putri dan Chand Kelvin membenarkan kalau artis kelahiran 29 Januari 1988 itu telah memiliki bayi.

"(Jessica) sudah punya bayi. Nggak tahu jelas namanya, pokoknya ada sapaan Black-nya gitu namanya. Tapi anaknya nggak hitam," kata Raffi, 9 Agustus lalu.

Meski para sahabat sudah membocorkan soal kabar melahirkan, namun Jessica hingga kini masih bungkam. Jessica yang kini menjadi istri bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald itu selalu mengelak ketika disinggung soal kabar persalinan dan si buah hati.

Saat tampil di acara komedi Pesbukers ANTV, Sabtu (23/8/2014), Jessica kembali bungkam. Di acara tersebut turut dibintangi Raffi Ahmad, Nino dan Cinta Kuya, anak dari Uya Kuya.

Ketika ditanya Nino soal melahirkan di Amerika, Jessica hanya menjawab, "Aku konser. Aku kan penyanyi." Nino kemudian berbalik tanya, "konser dangdut oplosan?" Lalu Jessica menjawab, "Aku konser nyanyi sama Justin Bieber."

Masih di acara Pesbukers, Jessica kemudian dihukum oleh Uya Kuya untuk makan donat. Namun, seolah ingin membuat penonton penasaran, Jessica menjawab, "aku nggak bisa makan donat, aku lagi menyusui."

Begitulah Jessica, meski kabar persalinannya di Amerika Serikat sudah terungkap, namun bibirnya belum mau bicara mengenai kabar bahagia tersebut. Entah apa yang disembunyikan Jessica mengenai persalinan dan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald yang misterius. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved