Breaking News:

Suami Cabut Laporan Istri yang Selingkuh

Sikap suami Ana sempat diprotes keluarganya. Mereka meminta kasus ini diselesaikan lewat jalur hukum.

Suami Cabut Laporan Istri yang Selingkuh
net
ilustrasi

METRO BANJAR.COM - Kasus perselingkuhan Andi (22) dan ibu sahabatnya, Ana (45) rupanya sudah terbongkar oleh pihak keluarga. Meski Andi sudah digelandang ke kantor polisi, namun suami Ana enggan untuk meneruskan kasus ini.

Penyebabnya suami Ana malu melanjutkan kasus ini. Padahal Ana setidaknya sudah tiga kali berhubungan badan saat suami tidak ada.

Sikap suami Ana sempat diprotes keluarganya. Mereka meminta kasus ini diselesaikan lewat jalur hukum.

"Sempet ribut antara keluarga. Udah kita bikin aja laporannya kata keluarga mendesak suami Ana," kata Ketua RW tempat mereka tinggal, M Miftah kepada merdeka.com, Jumat (22/8).

Kebetulan M Miftah seorang polisi berpangkat Aiptu. Dia memberikan keterangan soal kasus ini pada keluarga Ana. Mereka pun berpikir ulang.

"Ini kasus asusila, dua-duanya sama-sama kena. karena jatuhnya delik aduan, kasus ini bisa tidak dilanjutkan. Kecuali si cowok bisa buat laporan, karena dia kan sempet dipukuli dan disundut rokok," kata Miftah.

Cerita kedekatan Andi dan Ana yang masih memiliki suami itu bermula saat keduanya berkenalan di Facebook sekitar April lalu. Saat itu, Andi mengaku tak tahu wanita yang baru dia kenal di jejaring sosial tersebut adalah ibu Vina.

Hubungan layaknya pasutri ini berulang sampai tiga kali. Kedua pada Juni lalu, dan ketiga tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB subuh. Andi juga mengaku dibayar Rp 50.000 oleh Ana (45) setelah selesai bercinta satu kali di ranjang. (mdc)

Berita Populer
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved