Rihanna Hobi Tampil Pakai Lingerie dan Baju Tidur di Depan Umum

Apakah sang penyanyi sedang ingin menciptakan tren busana terbaru atau terlalu malas untuk mengganti pakaian setelah ia terbangun

Rihanna Hobi Tampil Pakai Lingerie dan Baju Tidur di Depan Umum
E ONLINE.COM
Rihanna belakangan ini sering tampil dengan busana tidur di segala kesempatan. 

METROBANJAR.COM  - Apakah sang penyanyi sedang ingin menciptakan tren busana terbaru atau terlalu malas untuk mengganti pakaian setelah ia terbangun dari tidurnya? Masih belum jelas apa tujuan penyanyi bertubuh seksi Rihanna (26), belakangan ini lebih suka tampil mengenakan pakaian tidur di muka publik.

Tak hanya sekali dua kali ia mengenakan pakaian tidurnya di banyak kesempatan. Namun menurut sejumlah pengamantan yang dilakukan banyak media hiburan, penyanyi asal Barbados ini sudah sekitar 4-5 bulan ini memilih tampil dengan pakaian tidurnya.

Terkadang ia tampil dengan piyama panjang berbahan sutra yang mengilap dengan corak bunga atau teddy bear yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi atau kaca mata gayanya. Atau mengenakan celana jins super pendek yang dipadukan tanktop yang memperlihatkan perutnya dan jubah tidur warna hitam.

Pada kesempatan lain, dengan penuh percaya diri ia tampil dengan rambut keritingnya yang diikat ke atas dengan mengenakan lingerie (pakaian dalam) warna merah menyala berbahan brokat yang tentu saja tembus pandang, sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya yang paling pribadi.

Bahkan beberapa kali pula wanita yang kerap disapa Ri Ri ini juga tampil di panggung saat membacakan sebuah penghargaan atau tampil di red carpet dengan pakaian tidurnya, yang rata-rata berpotongan super seksi dan tembus pandang.

Banyak orang beranggapan, mungkin saja Ri Ri sedang berkesperimen dengan gaya berbusananya untuk menyampaikan karakternya sebagai wanita dewasa. Atau mungkin juga Ri Ri sedang menguatkan imejnya sebagai wanita baik-baik yang berubah menjadi 'liar', sesuai judul albumnya terdahulu, Good Girl Gone Bad .

Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved