Pelatih MK Dons Kaget Timnya Bantai United 4-0

Manajer Milton Keynes Dons, Karl Robinson, mengaku agak terkejut timnya menang 4-0 atas Manchester United

Clive Mason/Getty Images Europe
Karl Robinson, pelatih MK Dons 

METROBANJAR.CO, MILTON KEYNES - Manajer Milton Keynes Dons, Karl Robinson, mengaku agak terkejut timnya menang 4-0 atas Manchester United, pada laga putaran kedua Piala Liga, di Stadium MK, Milton Keynes, Selasa (26/8/2014). Menurutnya, itu hasil pertandingan yang konyol.

"Saya sedikit terkejut. Saya berjalan-jalan dan melihat papan skor. Ini konyol. Ini sesuatu yang mengawali mimpi bagi para pemain ini," ujar Robinson.

Kemenangan MK Dons atas MU ditentukan oleh gol Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh gol William Grigg (25, 63) dan Benik Afobe (70, 84). Menurut catatan ESPN, sepanjang laga itu, MU membukukan penguasaan bola 52 persen dan melepaskan empat tembakan akurat dari 14 usaha, sementara MK Dons melepaskan sebelas tembakan titis dari 15 usaha.

Menurut Opta, ini adalah pertama kalinya MU kemasukan empat gol di ajang Piala Liga saat menghadapi tim dari kasta lebih rendah. Dengan kekalahan itu juga, MU memperpanjang rekor tak pernah menang sejak musim 2014-2015 dimulai. Sebelumnya, MU kalah 1-2 dari Swansea City dan imbang 1-1 dengan Sunderland, di pentas Premier League.

MU kini hanya mengikuti dua ajang, yaitu Premier League dan Piala FA.

Sumber: Kompas.com
Tags
la liga
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved