Arema Berharap Gonzales Bisa Main di 8 Besar

Mengenai ancaman tambahan sanksi ini, pelatih Arema Suharno mengaku telah mendapat kabar tersebut.

Arema Berharap Gonzales Bisa Main di 8 Besar
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Cristian Gonzales, striker Arema Cronus skk saat berlatih di Stadion Gajayana Malang, Kamis (23/1/2014). 

METROBANJAR.CO,MALANG - Mengenai ancaman tambahan sanksi ini, pelatih Arema Suharno mengaku telah mendapat kabar tersebut. Namun dia belum tahu sanksi tambahan apa yang akan didapat oleh striker naturalisasi tersebut.

”Saya sudah mendapat informasi itu, tapi saya belum tahu sanksi tambahan apa yang akan didapat oleh Gonzales,” kata Suharno, Kamis (28/8/2014).

Namun bagaimanapun, menurut Suharno, tim harus sebisa mungkin melindungi pemainnya. Jikapun mendapat sanksi, Suharno berharap agar sanksi terhadap Gonzales tidak terlalu berat.

Mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut berharap, agar sanksi tersebut tidak sampai membuat Gonzales absen di babak delapan besar.

Arema sendiri telah memastikan lolos ke babak delapan besar dengan status juara grup. Sehingga peran Gonzales di babak delapan besar sangat dibutuhkan.

”Saya berharap agar Gonzales bisa diturunkan di delapan besar,” kata pelatih kelahiran Klaten tersebut.

Namun jika mengingat sanksi tambahan yang diterima oleh beberapa pemain karena tindakan tidak sportif, pemain tersebut terancam larangan bermain minimal satu pertandingan.

Seperti yang dialami oleh pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan oleh Komdis PSSI dijatuhi hukuman berupa larangan bermain sebanyak satu pertandingan dan denda Rp. 25 juta, karena telah melakukan tingkah laku buruk dengan sengaja menginjak pemain PBR Bandung Raya, Dias Angga Putra saat Persija menghadapi PBR pada 14 Agustus 2014 lalu.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved