Breaking News:

Dua Warga Tewas Bunuh Diri

membersihkan lingkungan sekolah. Tiba-tiba ia menemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi terbakar dan terlentang

Dua Warga Tewas Bunuh Diri
Shutterstock
ilustrasi

METRO BANJAR.COM, CIREBON - Adam Ginanjar (21) dan Wawan (34) ditemukan tewas, Rabu (27/8). Dua pria itu ditemukan tewas dalam waktu bersamaan di dua tempat berbeda. Keduanya diduga tewas bunuh diri akibat depresi.

Adam Ginanjar ditemukan penjaga SDN 1 Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 07.30 di samping bangunan sekolah. Saat ditemukan, pakaian dan tubuh Adam terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketika itu, penjaga sekolah bernama Agus Maulana (27) tengah membersihkan lingkungan sekolah. Tiba-tiba ia menemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi terbakar dan terlentang.

Agus tak mengenali mayat tersebut. Namun setelah identifikasi kepolisian, diketahui jika mayat tersebut bernama Adam Ginanjar, warga Blok Pulo Undrus Dusun 01 RT 01/01, Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Wakil Kepala Polres Cirebon Kompol Alfred Ramses Sianipar mengatakan orangtua Adam, Abdul Karim, membenarkan bahwa mayat itu adalah anaknya.

"Orangtua Adam mengaku melihat anaknya itu keluar rumah sekitar pukul 03.00. Namun dia tidak tahu anaknya itu akan ke mana. Mereka juga tak membuntuti," katanya.

Masih menurut Ramses, tetangga korban yang merupakan pedagang sembako menerangkan bahwa Adam mengalami gangguan mental dan pernah datang ke warung miliknya pada saat kumat dan memaksa membeli bensin. Tetangga itu tak melayani permintaan, malah ditampar korban.

"Dugaan sementara, korban bunuh diri dengan cara membakar diri akibat depresi," kata Ramses.

Pada jam yang sama jasad Wawan ditemukan tewas gantung diri di pohon johar di Kampung Kayen, Desa/Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Korban gantung diri dengan tambang plastik. Diduga, korban juga mengalami gangguan jiwa sehingga nekat gantung diri.

Tags
bunuh diri
Berita Populer
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved