Suaminya Disebut Calon Walikota, Arumi Bachsin Galau

Pemain film dan sinetron Arumi Bachsin (20) mengaku sudah menasihati suaminya, Emil Elestianto Dardak

Suaminya Disebut Calon Walikota, Arumi Bachsin Galau
TRIBUNNEWS.COM/ ISMANTO
Arumi Bachsin 

METROBANJAR.CO,DEPOK - Pemain film dan sinetron Arumi Bachsin (20) mengaku sudah menasihati suaminya, Emil Elestianto Dardak (29), doktor yang berkecimpung di bidang tata kota. Arumi melakukan hal tersebut karena Emil, yang anak sulung Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Achmad Hermanto Dardak, kini disebut akan meramaikan bursa calon wali kota Depok, Jawa Barat, sebagaimana juga pakar sejarah JJ Rizal, Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Nurul Arifin.

"Pas belakangan ini saya baca beritanya, lho kok kenapa bisa begini (masuk bursa)," kata Arumi, yang didampingi oleh Emil, dalam wawancara di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014) malam.

Arumi, yang menikah dengan Emil pada 30 Agustus 2013 di Jakarta, ingin suaminya itu selalu fokus ke pekerjaannya dan tak terbuai harapan.

"Sebenarnya aku bilangin ke Mas Emil, 'Kalau kamu melakukan sesuatu, ya lakukan bukan karena kamu menginginkan sesuatu yang lain.' Memang dia dari dulu pendidikannya di tata kota, jadi pekerjaannya dia di infrastruktur dan tata kota. Kalau dia senang dengan hal itu, ya sudah kerjain. 'Do something about it'," tutur ibu satu anak berusia hampir empat bulan ini.

"Kalau kamu diapresiasi setelah melakukan itu, itu adalah bonus. Tapi, ketika pikiran kamu sudah dikotori dengan harapan-harapan seperti misalnya, 'Oh kalau gue sudah melakukan ini, artinya pantas dong gue menduduki jabatan A, jabatan B,' takutnya, kalau pikirannya sudah dikotori seperti itu, nanti pemikiran dia sudah tidak idealis lagi, bukan dia lagi, bukan sesuatu yang terbaik. 'Kalau kamu mau tetap idealis, kamu harus stick to apa yang sudah kamu lakukan'," lanjutnya.

Kalau Emil kelak benar-benar mendapat jalan untuk menjadi wali kota Depok, Arumi menilai hal tersebut merupakan bagian dari kepercayaan masyarakat. "Kalau ada jalan ke situ, itu kan kepercayaan masyarakat," tuturnya lagi.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved