Inter Milan Pesta Gol Tanpa Balas

Meski Inter sudah dipastikan melangkah ke fase grup Liga Europa setelah menundukan Stjarnan pada leg pertama Liga Europa.

Inter Milan Pesta Gol Tanpa Balas
gettyimages
Gol tunggal Nigel De Jong antar AC Milan kalahkan Inter Milan di San Siro pada hari Senin (5/5/2014) dini hari 

METRO BANJAR.COM - Para pemain Inter Milan seperti sedang haus gol, entah taktik apa yang digunakan Walter Mazzari hingga timnya bisa membobol enam gol tanpa balas saat menjamu Stjarnan pada leg kedua play-off Liga Europa di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (29/8/2014).

Meski Inter sudah dipastikan melangkah ke fase grup Liga Europa setelah menundukan Stjarnan pada leg pertama Liga Europa. Pada leg pertama Inter bermain di kandang Stjarnan di Islandia pekan lalu. Nerazzurri nampaknya ingin bermain totalitas di leg kedua, apalagi pertandingan berlangsung di markasnya.

Begitu pertandingan bergulir, babak pertama langsung tercipta dua gol yang dilontarkan Mateo Kovacic di menit ke-28 dan 33. Kemudian giliran striker Itali, Pablo Osvaldo menorehkan gol ketiga selepas jeda babak kedua pada menit ke-47. Kovacic menambahkan kontribusi gol hattrick-nya pada menit ke-51.

Pemain timnas Argentina, Mauro Icardi berperan sebagai striker mempercantik kemenangan lewat dua gol pada menit ke-69 dan 80.

Hasil kemenangan telak 6-0 ini membawa Inter lolos ke putaran grup Liga Europa dengan agregat antara kedua tim yakni 9-0. Stjarnan harus rela menerima kekalahan pahit tanpa gol dalam laga dua leg play-off  pertandingan.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved