Rihanna Selalu Pamerkan Tubuh Moleknya

Rihanna mengambil foto dirinya bertepatan dengan saat matahari terbenam dan angin bertiup kencang.

Rihanna Selalu Pamerkan Tubuh Moleknya
E ONLINE.COM
Rihanna belakangan ini sering tampil dengan busana tidur di segala kesempatan. 

METRO BANJAR.COM - Rihanna tak ada bosannya menunjukkan keindahan tubuhnya. Pelantun hits We Found Love ini kerap kali memamerkan tubuh indahnya di dunia maya. Rihanna lagi-lagi memperlihatkan tubuh seksinya dengan pose menggoda saat dirinya sedang berada di atas kapal pesiar mewah.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (28/8/2014), Rihanna nampak seksi dengan hanya menggunakan bikini. Ia membiarkan rambutnya terurai panjang. Rihanna mengambil foto dirinya bertepatan dengan saat matahari terbenam dan angin bertiup kencang.

Di foto lain yang dipamerkannya, Rihanna menggunakan dress putih panjang berenda dengan berpose memperlihatkan lekukan tubuhnya. Mantan kekasih Chris Brown ini nampak menikmati berkeliling dengan kapal pesiar mewah saat malam hari. Rihanna membagikan fotonya ini kepada 36 juta pengikutnya di Twitter.

Foto tersebut diambil saat Rihanna sedang melakukan perjalanan turnya ke Detroit. Memang penyanyi berusia 26 tahun ini tengah sibuk menggelar turnya bersama Eminem. Dalam tur konsernya bertajuk The Monster ini, Rihanna dan Eminem akan hadir di tiga kota yakni New York, Los Angeles, dan juga Detroit hingga akhir Agustus ini.

Rihanna memang seolah tidak malu lagi memamerkan tubuhnya ke hadapan publik. Bahkan, beberapa kali pelantun hits Disturbia ini asyik berjalan-jalan tanpa menggunakan bra hingga memperlihatkan bagian intim dari payudaranya tersebut.

Sementara itu, Rihanna belakangan ini kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan Drake. Keduanya mulai diisukan balikan saat Rihanna dan Drake ketahuan asyik berpesta di sebuah klub malam. Mereka terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka. (lec)

Berita Populer
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved