Barcelona Menang 1-0 atas Villarreal

Lagi-lagi, posisi trio striker Barcelona dipercayakan kepada Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan pemain muda Munir El Haddadi.

Barcelona Menang 1-0 atas Villarreal
barcelona
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Helsinki pada laga persahabatan di Sonera Stadium, Helsinki, Sabtu (9/8/2014). 

METRO BANJAR.COM, VILLARREAL - Barcelona meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Villarreal laga Primera Division yag berlangsung di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (31/8/2014). Kemenangan Barcelona ditentukan lewat gol pemain pengganti, Sandro Ramirez. pada menit ke-82.

Pada laga ini, pelatih Barcelona Luis Enrique hanya mengganti dua pemain dari susunan pemain yang tampil pada menit awal ketika mengalahkan Elche, pekan lalu. Javier Mascherano dan Andres Iniesta harus absen bermain karena sanksi dan cedera. Posisi mereka diisi oleh Gerard Pique dan Rafinha.

Lagi-lagi, posisi trio striker Barcelona dipercayakan kepada Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan pemain muda Munir El Haddadi. Sementara, Xavi Hernandez kembali harus duduk di bangku cadangan.

Sedangkan tuan rumah Villarreal, tampil berani menghadapi Barcelona. Pelatih Marcelino menurunkan formasi menyerang 4-3-3 dengan serangan bertumpu kepada Ruben Cani, Denis Cheryshev, dan Giovani dos Santos.

Keputusan berani Marcelino sempat membuat lini belakang Barcelona harus bekerja keras. Beruntung, duet bek Pique dan Jeremy Mathieu tampil bagus demi menghalau laju serangan tuan rumah.

Barcelona juga kesulitan menembus rapatnya barisan belakang The Yellow Submarine. Peluang terbaik Barcelona datang pada menit ke-28 melalui Messi. Namun, tendangan bebas Messi hanya membentur tiang gawang Villarreal. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Pada babak kedua, Enrique memasukkan Neymar untuk menggantikan Munir pada menit ke-59. Selanjutnya, Sandro dan Xavi ditampilkan untuk menggantikan Pedro dan Rafinha.

Masuknya Sandro berbuah manis bagi Barcelona. Pada menit ke-82, Sandro sukses melesakkan gol ke gawang Villarreal yang dikawal Sergio Asenjo. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Barcelona pada laga tersebut.

Barcelona kini mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Semetara bagi Villarreal, kekalahan ini merupakan hasil negatif pertama setelah sebelumnya meraih kemenangan atas Levante.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved