Modal Manis Jokori

Khususnya untuk dua laga terakhir, menjamu Persegres Gresik United dan Semen Padang, Jokori memiliki trend positif karena selalu berhasil

Modal Manis Jokori
TRIBUN JABAR
AKSI kiper Barito Putera, Joko Ribowo saat menghalau gempuran pemain Persib Bandung dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, 10 Juni lalu. 

METRO BANJAR.COM - JOKO Ribowo alias Jokori dalam beberapa laga terakhir terus mendapat kepercayaan menjadi kiper utama tim Barito Putera.

Khususnya untuk dua laga terakhir, menjamu Persegres Gresik United dan Semen Padang, Jokori memiliki trend positif karena selalu berhasil mengamankan gawang Barito tanpa kebobolan.

Memang dalam dua laga terakhir tersebut Laskar Antasari tidak bisa meraih kemenangan untuk menangguk poin maksimal. Namun setidaknya, dengan kontribusi apik Jokori mengamankan gawang, Barito terhindar dari kekalahan dan tetap mendapatkan poin.

Penampilan apik di dua laga terakhir tersebut tentu saja menjadi modal manis bagi Jokori untuk tampil membela Barito menjalani laga terakhir melawan Persija Jakarta, Jumat (5/9).

Berhasil mengamankan gawang dalam dua laga tanpa kebobolan, pastinya menjadi motivasi tambahan bagi Jokori untuk terus melanjutkan trend positifnya.

Wajar jika pada laga berikutnya, Jokori pun berharap bisa kembali mendapatkan kepercayaan tampil oleh pelatihnya.

"Pastinya setiap pemain ingin mendapatkan kepercayaan tampil, apalagi melawan tim besar seperti Persija Jakarta," kata Jokori kemarin Senin (1/9) siang.

Namun, meski sudah memiliki modal manis dari dua laga sebelumnya, hal itu belum dirasakan cukup oleh mantan kiper Persijap Jepara ini.

Tak heran karenanya, beberapa hari menjelang laga melawan Persija, Joko pun begitu berkonsentrasi melakukan persiapan bersama timnya. Dia begitu bersungguh-sungguh dan terus berusaha menunjukkan performa apiknya dalam sesi latihan.

Hal itu tentunya untuk bisa memberikan sebuah keyakinan kepada tim pelatihnya, dan dirinya pun ingin tampil konsisten pula. "Latihan ibarat pertandingan resmi bagi saya. Makanya saya serius, agar terbiasa di pertandingan juga," katanya.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved