Ada Pihak Ketiga Andil Digugat Cerai Marshanda

Ada empat orang saksi yang dimintai keterangannya. di antaranya adalah ibunda Ben, kemudian bekas manajer Caca, ahli kejiwaan, dan psikolog

Ada Pihak Ketiga Andil Digugat Cerai Marshanda

METRO BANJAR.COM, JAKARTA - Proses perceraian Marshanda (Chaca) dan Ben Kasyafani terus berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selasa (2/8/2014) hari ini sidang berlangsung mendengarkan keterangan saksi.

Ada empat orang saksi yang dimintai keterangannya. di antaranya adalah ibunda Ben, kemudian bekas manajer Caca, ahli kejiwaan, dan psikolog anak. Dari keterangan Isti, bekas manajer Caca terungkap bahwa dalam rumahtangga ternyata ada orang ketiga.

Dalam keterangan tersebut, Chaca ternyata punya pria idaman lain, yang diketahui berinisial R. Saksi juga mengatakan bahwa R mencintai Chaca. Kemudian sebaliknya.

"Kalau soal pihak ketiga, saksi tadi juga jelaskan memang itu ada. Si R itu cinta kepada si M. M itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng," ucap Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben, Selasa, (2/9/2014), saat ditemui usai persidangan di PN Jakarta Pusat.

Pihak Ben beberapa waktu silam, rupanya sengaja menutupi hal itu. Alasannya, mereka memang memiih waktu dan tempat yang dinilai sangat tepat untuk menyampaikannya. Salah satunya adalah pengadilan agama.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved