Lampu Hijau Adit

Dalam sesi latihan terakhir sebelum tim bertolak ke Jakarta, Adit mampu meyakinkan pelatihnya. Dia tampil cukup apik saat sesi latihan

Lampu Hijau Adit
istimewa
Aditya Harlan

METRO BANJAR.COM - LAGA terakhir dalam kompetisi ISL 2014, akan dijalani oleh tim Barito Putera di kandang Persija Jakarta, Jumat (5/9).

Di laga terakhir ini, kiper Barito Putera yang lama absen karena didera cedera patah tangan, Aditya Harlan berpeluang untuk kembali merumput.

Dalam sesi latihan terakhir sebelum tim bertolak ke Jakarta, Adit mampu meyakinkan pelatihnya. Dia tampil cukup apik saat sesi latihan dan dia juga sudah menunjukkan kesiapannya untuk tampil membela tim lagi.

Pelatih kiper Barito, H Ismairi pun memberi sinyal lampu hijau jika Adit sangat berpeluang bisa tampil membela tim dalam laga melawan Persija nanti.

"Setiap kali untuk menentukan kiper yang akan dipasang atau yang akan dibawa, kita selalu melihat kesiapan dan kondisi terakhirnya dalam latihan. Adit dan Syamsidar kelihatannya lebih siap," ujar H Ismairi kepada Wartawan.

Diterangkan oleh Ismairi, Adit sendiri mengaku sudah siap 100 persen untuk tampil membela tim. Sehingga tak ada alasan baginya untuk tak membawa Adit.

"Kita tanya apakah siap, dia jawab 100 persen siap. Konsekuensinya ya kita akan memboyongnya, dan dia juga sudah menunjukkan kesiapannya dalam sesi latihan terakhir," kata dia.

Sementara itu, kiper yang selalu tampil dengan kepala gundul ini juga mengaku sudah siap apabila memang dirinya nantinya mendapatkan kesempatan tampil oleh tim pelatih dalam laga penutup ini.

"Saya siap mas, saat latihan saya juga berusaha menunjukan ke tim pelatih. Insya Allah kalau diberi kesempatan, saya ingin memberikan yang terbaik di laga penutup musim ini," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved