Ultah Kurang Sempurna

Sejumlah ucapan selamat dan doa pun mengalir pada bek bernomor punggung 4 tersebut, terutama dari suporter dan pencinta Laskar

Ultah Kurang Sempurna
DOK
MUHAMMAD Elyani (Kanan) meruapakan pemain binaan Martapura FC sejak Divisi III. 

METRO BANJAR.COM - SELASA (2/9) merupakan hari spesial bagi bek Martapura FC, Muhammad Elyani. Bek asli Martapura tersebut, hari itu genap berusia 24 tahun.

Sejumlah ucapan selamat dan doa pun mengalir pada bek bernomor punggung 4 tersebut, terutama dari suporter dan pencinta Laskar Sulthan Adam.

"HBD.. ELYANI MOGA TAMBAH SUKSES DAN MAKIN HEBAT SKILL BERMAIN BOLA NYA..," tulis suporter MFC berakun Ozzy South Kalimantan Liverpudlian di dinding facebook milik Elyani.

Sementara, doa lain dan dorongan semangat juga diberikan suporter padanya. "HBD...semangat..trus..dlm berlatih...sprt C.Ronaldo...org istirahat..ia tetap berlatih..," ujar Raziqin Kamar.

Sayangnya, kebahagiaan Elyani kala itu kurang lengkap, selain timnya gagal mengamankan poin penuh karena bermain imbang 1-1, dia juga tak diturunkan.

Warga Tanjung Rema, Martapura itu memang masuk daftar pemain. Namun, untuk starting eleven, nama Elyani tidak masuk. Dia menjadi pelapis Fahreza Agamal yang dimainkan hingga laga usai.

Penulis: Murhan
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved