Marshanda Merasa Dihalangi Ben Kasyafani Bertemu Buah Hatinya

Sejak permasalahan antara Marshanda dan ibunya, Rianti Sofyan mencuat, Marshanda menitipkan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani

Marshanda Merasa Dihalangi Ben Kasyafani Bertemu Buah Hatinya
instagram
Marshanda 

METROBANJAR.COM - Sejak permasalahan antara Marshanda  dan ibunya, Rianti Sofyan mencuat, Marshanda menitipkan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani, kepada suaminya, Ben Kasyafani. Apa katanya?

"Pas sebulan lalu ada suatu masalah, aku bilang ke Ben, Sienna sama dia dulu. Sekarang sudah lebih tenang, pengin sama Sienna lagi, tapi Ben enggak ngasih. Aku enggak mau jelek-jelekan keluarga dia (Ben)," kata wanita yang akrab disapa Chacha ini saat ditemui di studio Pancoran, Jakarta Selatan.

Saking rindunya dengan Sienna, Chacha acap kali memimpikan anak tunggalnya itu. "Sering terbawa mimpi Sienna. Udah sebulan lebih enggak ketemu. Ada saat-saat bangun tidur, kok sendiri. Aku kangen, sempat samperin ke rumahnya Ben, tapi aku disuruh balik," cerita Chacha sedih.

Diungkapkan Chacha, awalnya Ben acap kali mengirimkannya foto Sienna kepadanya. Namun, lambat laun kebiasaan itu hilang. Hal ini membuat Chacha sering menahan rindu hingga menangis.

"Aku sempat minta kirim foto Sienna. Awal-awal dia (Ben) ngirimin, tapi terakhir-terakhir ini enggak ada lagi. Masih cari yang terbaik untuk Sienna. Ya, ada saat-saat aku sedih dan menangis," ungkapnya.

 
Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved